Sabtu, 29 Desember 2012

MY GIRL (prolog)



My gril (prolog)
Author : VERA.R.I
Genre : romance, life school, teen
Lengt : One Shot
Rated : general
Cast :   All member B1A4
Park Min Ah
Lee Shan Ni
Geun Jaerin
Song Eun Ji
Song Mira
***
Jinyoung >< Min Ah
Awal pertemuan yg tak menyenangkan yg membuat mereka berdua menjadi musuh bebuyutan, malah sampai dapat julukan ‘cat dong’ . Apa lagi sekarang mereka harus satu atap BERDUA saja karena dua-duanya ditinggal oleh kedua orang tuanya. Yg satu orang tuanya ke paris, satu lagi ke pulau jeju. Bagaimana mereka bisa menjalani hidup mereka?

Baro >< Eun Ji
Setiap manusia itu tak sempurna karena pasti ada orang lebih baik dari kita. Itulah yg dirasakan oleh Song Eun Ji kepada semua mantan namjachingunya, hanya karena ada yeoja lain yg lebih baik dari padanya ia jadi putus hubungan dengan namjachingunya. Sampai akhirnya Eun Ji tak mau lagi berhubungan dengan namja, ia lebih baik mati sebagai perawan tua daripada harus dikhianati lagi. Sampai suatu hari ia bertemu dengan Baro, awalnya Eun Ji biasa saja dengan baro. Tapi setelah dekat dengan Baro Eun Ji jadi merasakan sesuatu, sesuatu yg sangat beda. Apakah Eun Ji menyukai Baro? Bisakah Eun Ji percaya pada Baro? Entahlah, hanya waktu yg bisa menjawabnya

Sandeul >< Jaerin
Sejak melihat yeoja yg berdiri di podium saat penerimaan siswa baru Sandeul jadi tak bisa berpaling kepada yeoja lain, ia tahu kalau disana masih banyak fansnya yg mencintainya. Tapi tetap saja bagi Sandeul Jaerin adalah yeoja yg ingin ia dapatkan, dan Sandeul pun yakin kalau Jaerinlah yeoja yg tepat untuknya. Sahabat-sahabat Sandeul pun mendukung penuh usaha Sandeul untuk mendekati Jaerin. Sayang Jaerin tidak peka terhadap situasi, dan sebenarnya Jaerin pun menyembunyikan sesuatu dari semua teman-temannya. Apakah yg disembunyikan oleh Jaerin? Apakah Sandeul akan tetap mengejar setelah tahu rahasia besar Jaerin? Apakah Jaerin akan membalas perasaan Sandeul?

Gongchan >< Mira   
Gongchan Shik, ia adalah seorang namja yg populer karena memiliki banyak aegyo, tampan, manis dan banyak lagi. Karena di grupnya ia adalah seorang maknae jadi Mira pikir wajar saja jika sikap Gongchan seperti itu. Tapi suatu hari saat ia sedang datang ke rumah baru orang tuanya ia melihat gongchan bersikap sangat kasar kepada seornag namja. Ternyata namja itu adalah dongsaengnya gongchan. Mira juga seorang dongsaeng, jadi ia pasti sangat mengerti bagaimana perasaan Gong Min Woo(adik Gongchan) . Mira pun mengatakan bahwa perbuatan Gongchan salah, Gongchan memang mengenal Mira karena Mira bekerja part time di kafe kesukaan Gongchan. Setelah dinasehati oleh Mira, Gongchan pun ingin Mira mengajari dirinya untukmenjadi hyung yg diinginkan oleh Min Woo. Sebenarnya Gongchan sangat menyayangi Min Woo, tapi ia tak tahu bagaimana membuat Min Woo senang. Maukah Mira menerima permintaan Gongchan? Jika iya, bagaimana Mira merubah sikap Gongchan?

CNU >< Shan Ni
Sesosok pria yg lembut, penuh perhatian dan ramah, itu pemikiran Shan Ni terhadap CNU. Ia sangat menyukai namja itu, tetapi ia tak pernah berani mengungkapkan perasaannya karena ia malu. CNU sangatlah populer dikalangan banak yeoja karena sikap keibuannya, bahkan Shan Ni tak pernah bisa menyapanya walau sejak SD sampai SMA mereka salalu satu sekolah. Sampai hal yg dikhawatirkan Shan Ni menjadi kenyataan, CNU direkrut oleh sebuat perusahaan entertaint untuk menjadi artis. Bagaimana dengan Shan Ni? Apakah ia akan mengungkapkan perasaannya sebelum CNU pergi?








Okay,,, itu dia prolong buat ff-ku selanjutnya, sebenernya sih cerita aslinya belum selesai tapi pasti bakalan di publish kok. Maaf yg kalau misalkan kata-katanya berbelit-belit atau alay atau lebay dsb. Makasih udah mau baca prolognya,,,, J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar